CBN05, Pangsit Kuah!

Hari senin tanggal 10 Agustus saya pergi ke BINUS Syahdan untuk mengikuti briefing FEP. Hari itu adalah pertama kalinya saya pergi ke BINUS Syahdan, makanya saya tidak tau kelas mana yang harus saya masuki. Saya termasuk dalam kelas CBN05.

Setelah bertanya pada salah satu kakak BC (Buddy Coordinator), saya pun akhirnya masuk ke kelas. Saya disambut oleh kakak- kakak BC kelas lalu saya langsung mencari tempat duduk. Ada banyak orang di kelas itu, mayoritas laki-laki.

Hari itu kami hanya melakukan briefing untuk 5 hari ke depan, menyanyikan Mars Binus dan Mars Binusian, dan berlatih yel-yel Buddy untuk kebersamaan hari sabtu.

Dalam seminggu kami melakukan banyak hal. Kami jadi mengenal satu sama lain. Pengalaman yang tidak terlupakan bagi saya adalah hari kamis saat Bunga Rampai di Auditorium. Ada banyak sekali UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang melakukan promosi. Dan saya pun tidak tahu harus memilih yang mana.

Hari sabtu adalah hari terakhir FEP. Jam 06.00 kami sudah disuruh ngumpul untuk menampilkan yel-yel. Setelah itu kami berkeliling kampus karena ada expo untuk mendaftar UKM. Setelah itu kami pulang dan bersiap-siap untuk AO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *